All About Technical Tool!: Pengenalan Tentang Kami!

Pengenalan Tentang Kami!

Halo, selamat pagi, siang, sore maupun malam bagi kalian semua!
Kalian pasti masih asing mendengar nama kami. Siapa sih yang pernah mendengar Sentral Perkakas? Jika ditanya, pasti banyak yang masih asing mendengar nama itu, bahkan masih banyak orang yang tidak mengenal kami sama sekali.


Jadi siapa kami sebenarnya?

Pada awalnya, kami merupakan sebuah toko yang terletak di Pekanbaru, Riau. Kami menjual alat-alat teknik sejak tahun 1999. Setelah 15 tahun berdiri, kami pun akhirnya mencoba melakukan ekspansi bisnis ke dunia maya, melalui Sentral Perkakas. Lalu apa itu Sentral Perkakas? Sentral Perkakas adalah sebuah website yang dikategorikan sebagai toko online yang siap melayani anda dengan berbagai produk yang anda cari maupun ingin anda beli.


Kenapa harus memilih kami?

Bukan banyak pengunjung atau pembeli, namun prioritas utama kami adalah mendapatkan kepercayaan dari pelanggan atau pembeli. Mengapa demikian? Meskipun banyak pelanggan, belum tentu pelanggan tersebut akan membeli produk kami, karena mereka belum bisa percaya pada kami yang masih baru ini. Oleh karena itu, kepercayaan dari pelanggan kami adalah prioritas utama kami.


Itulah sekilas tentang perusahaan kami, semoga kalian menikmati berbelanja online di toko kami, Sentral Perkakas
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © All About Technical Tool!