All About Technical Tool!: [Review][Promo] Makita LCT 204 (set)

[Review][Promo] Makita LCT 204 (set)


Kali ini admin akan membahas tentang 1 set yang berisi bor dan obeng listrik. Lalu apa sebenarnya produk tersebut? Produk tersebut adalah Makita LCT 204. Lalu apa sebenarnya Makita LCT 204 ini? Apa kelebihannya? Lalu apa pula kekurangannya? Akan kita kupas secara mendalam di bawah ini.


Hal yang paling mencolok dari produk ini adalah kemasannya. Kotak alumunium yang membungkus Makita TD090D dan Makita DF330D terasa sangat eksklusif. Seperti membawa koper yang mahal dan unik. Di dalamnya juga ada busa yang melindungi kedua produk tersebut dari benturan sehingga bisa meminimalisir kerusakan saat terjadi goncangan yang besar. Tak lupa juga buku manual juga tersedia dalam kotak ini. Karena ada 2 produk dalam 1 set, maka buku manual yang disediakan juga 2.





Makita LCT 204 menggunakan baterai sebagai sumber tenaga. Oleh karena itu, di dalamnya juga tersedia baterai + charger. Namun sangat disayangkan baterai yang disediakan hanya 1 saja. Sehingga kita harus menggunakan 1 baterai untuk 2 produk tersebut. Dengan kata lain, kedua produk tersebut tidak bisa digunakan secara bersama atau harus digunakan secara berganti-gantian karena hanya 1 baterai yang disediakan.





Makita TD090D adalah mesin obeng impact yang bertenaga baterai 10.8V dengan kapasitas baterai 1.3Ah dan jenis baterainya "Lithium-Ion" yang artinya dapat di charge meskipun baterai belum habis. Diameter mata  obeng yang dapat digunakan pada Makita TD090D adalah M5 - M12. Cara memasang mata obengnya pun sangat mudah, cukup ditekan keluar kepala yang berwarna hitam, lalu masukkan mata obengnya. Kecepatan dari mesin ini adalah 2400rpm (maksimal). Meskipun kecepatannya variable, namun sangat sulit mengatur kecepatannya, karena kecepatannya di atur sesuai dengan kedalaman yang kita tekan. Semakin dalam kita tekan, maka semakin cepat pula kecepatannya. Kekuatan atau torsi ini mencapai 90Nm (maksimum). Lalu yang unik adalah adanya lampu LED yang akan otomatis menyala jika kita menekan tombol untuk memutar driver, dan akan mati secara otomatis beberapa saat setelah driver tidak berputar lagi. Makita TD090D ini juga bisa reversible atau berputar 2 arah.





Makita DF330D adalah mesin bor cordless yang jenis baterainya sama dengan Makita TD090D, sehingga volt dan kapasitas baterainya sama dengan di atas. Untuk memasang mata bor, cukup tahan kepala bornya, lalu tekan tombol untuk memutar bor untuk membuka, dan putar ke arah sebaliknya untuk mengunci. Makita DF330D ini juga reversible atau bisa berputar 2 arah. Bor cordless ini bisa digunakan untuk mengebor besi dan kayu. Kapasitas bor besinya adalah 10mm, sedangkan kapasitas untuk bor kayu adalah 21mm. Kecepatan bor ini 1300rpm (maksimal), yang bisa diatur (variable speed). Dengan Torsi 14-24 Nm, bor ini cukup cepat dan kuat mengingat bor ini menggunakan baterai. Makita DF330D ini juga mempunyai lampu LED sama seperti Makita TD090D.

Makita LCT 204 ini sebenarnya tersedia dalam kemasan 1 baterai dan 2 baterai, tapi kami hanya menjual kemasan 1 baterai. Bagaimana? apakah anda berminat untuk membelinya?

langsung aja klik --> sentralperkakas.com
jangan lupa like fanspage kami di Sentral Perkakas
juga follow twitter kami SPerkakas
dan invite pin bb kami : 25A64F24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © All About Technical Tool!