All About Technical Tool!: [Review][Promo] Bor SDS+ Bosch GBH 2-26 DRE

[Review][Promo] Bor SDS+ Bosch GBH 2-26 DRE


Sudah tahu bor kan? kalau bor SDS? bor bobok atau bor yang bisa berfungsi juga sebagai penghancur atau breaker? Bosch GBH 2-26 DRE ini mempunyai 3 fungsi sebagai keunggulannya, antara lain bor, breaker, dan bor breaker. Lalu bagaimana sih sebenarnya bor yang satu ini? Mari di dimak di bawah ini.





Dari kemasan dari Bosch GBH 2-26 DRE ini, bor di bungkus ke dalam kotak plastik untuk menjaga bor dari kerusakan maupun debu. Ketika dibuka, terdapat bor SDS+ Bosch GBH 2-26 DRE yang sudah dipasang langsung gagangnya. Untuk penawaran kami, kami menawarkan promo, yaitu 9 mata bor langsung tersedia di dalam kotak tersebut. Tak lupa juga buku manual dan kartu garansi juga tersedia di dalam kotak tersebut.



Bor ini terdapat 3 mode, untuk mengatur mode, terdapat pada sisi bagian kiri. Tekan bagian atasnya, lalu putar ke kiri untuk mode bor, tengah untuk mode bor/breaker, dan putar ke kanan untuk mode breaker. Cukup sederhana bukan?



Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Bosch GBH 2-26 DRE ini adalah kecepatan bor-nya. Meskipun kecepatan putaran hanya 900 rpm maksimal, namun kecepatan bor-nya lebih cepat dibanding kompetitor lain. Dengan daya input 800 watt dan mempunyai kekuatan motor 1.1hp, Bosch GBH 2-26 DRE ini mampu menghasilkan 4000 hentakan per menit di mode breaker. Bosch GBH 2-26 DRE ini sangat cocok digunakan untuk melubangi tembok, beton, bahkan kayu, sesuai dengan mata yang digunakan. Tidak lupa juga, terdapat fitur reversible atau perputaran berlawanan arah jarum jam yang tenaganya 100% sama dengan perputaran searah dengan jarum jam.


Di bagian gagang dan pengukur, bagian ini sangat mudah diatur sesuai dengan kebutuhan kita. Gagang bisa diputar 360 derajat. Cara memutarnya adalah, putar gagang nya secara vertical terlebih dahulu, baru putar secara horizontal sesuai dengan sudut yang anda inginkan. Baru putar lagi ke kanan secara vertical untuk mengunci. Untuk mengatur penguncinya juga cukup mudah, tinggal tekan tombol merah yang terdapat pada gagang, lalu maju mundurkan pengukur tersebut sesuai kebutuhan.


Di bagian belakang, terdapat tombol hitam yang berfungsi untuk menahan agar bor tetap berputar meski tanpa menahan tombol merah. Jadi anda tidak perlu repot-repot menahan tombol merah dalam jangka waktu yang lama sehingga tidak membuat anda cepat lelah. Kabel powernya yang flexibel juga memudahkan anda bekerja dalam mengarahkan bor.

Dengan harga yang lumayan mahal, tapi banyak keunggulan dan kualitas terbaik bisa anda dapatkan di Bosch GBH 2-26 DRE. Beratnya yang hampir 3 kg juga memudahkan anda untuk bekerja sehingga lebih produktif.

Anda tertarik untuk membelinya? Ingin tahu harganya?

Kontak : 081364483353
pin bb   : 25A64F24
web      : sentralperkakas.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © All About Technical Tool!